Welcome!

Selamat datang di blog ini dan selamat menikmati sajian-sajian yang apa adanya ini....

Jumat, 20 Juli 2012

Bila Aku jatuh cinta

    By :Wegi Dwi Sapto
                                                Bagi seluruh pecinta di dunia


Sekalipun, kerasnya hati q tak mampu di hancurkan .
Tetapi di hadapan cinta….
Aku bagai mekkah yang berlutut tanpa perlawanan.

Sekalipun, logika ku telah mampu menjabarkan.
Tetapi di hadapan cinta….
Aku bagai Ibnu Sina, tertidur lelah diatas kitab Tuhan.

Bila aku jatuh cinta.
Ingin secepatnya ku pitakan dengan khitbah.
Bila aku jatuh cinta.
Ingin berdua saj bermanja merayu.
Bila aku jatuh cinta.
Namanya jadi materi, semua diktat kuliah.
Bila aku jatuh cinta.
Namanya selalu ku pinta dalam sujud.
bila aku jatuh cinta.
bila aku jatuh cinta.
bila aku jatuh cinta....
Hhhh...
Aku jadi malu saat sendiri berkaca.

Saat aku jatuh cinta.
Mengapa aku jadi tak pandai.
Sekalipun ku jatuh cinta.
Aku rasa cinta tetap tak mau ku bertandang…

Maka,
lebih baik aku berkisah sendiri saja.
Tentang miskinnya seorang Aladin.
Atau tentang seorang majnun yang berlantun cinta tak sampai.



Sungailiat, 31-07-2010, 06:54 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar